Ini adalah ucapan terima kasih kepada Corey di McDonalds di Florence, AS dari Exit 42 di Dixie Highway.
Read more
Saya berhenti sekitar pukul 11:59 malam. membutuhkan kopi setelah mengerjakan pekerjaan saya dari jam 5 pagi hingga tengah malam.
Saya khawatir jika saya tidak mendapatkan kopi, saya akan tertidur dalam perjalanan pulang.
Saya berhenti di drive thru dan bertanya jam berapa mereka tutup.
Dia dengan sopan berkata, 'Bu, kita tutup dalam 45 detik.'
Saya menjawab, 'Yah, tidak apa-apa kalau begitu. Saya tidak ingin Anda berurusan dengan pelanggan dimenit terakhir. Terima kasih dan selamat malam.'
Dia menjawab, 'Tidak, Bu. Saya di sini untuk membantu Anda dengan apa pun yang Anda inginkan di menu. Apa yang anda inginkan?'
Saya kemudian pesanan Mocha Latte saya. Dia melayani dengan sangat sopan.
Sebagian besar pelayan bisa saja mengatakan , 'maaf peralatan nya sudah dimatikan,' atau bahkan tidak menjawab sama sekali ketika saya sudah berhenti 10 menit sebelum menutup gerainya.
Tetapi Corey sangat menyenangkan dan memiliki keterampilan melayanani pelanggan yang SANGAT BAIK!
Saya akan menelepon untuk melaporkan ini ke perusahaan dan manajer lokalnya. Saya akan mengatakan kepada mereka bahwa Carey mungkin menyelamatkan hidup saya dengan melayani saya mendapatkan kopi itu...
Saya bercanda sambil tertawa, tetapi juga serius.
Saat itu saya sangat lelah.
Terima kasih Corey karena telah mengakhiri hari panjang yang melelahkan dengan kebaikan seperti itu.
Kadang perbuatan yang sederhana yang kita lakukan bisa berarti besar bagi yang menerimanya.
Cerita : Renee Brandenburg
Saya berhenti sekitar pukul 11:59 malam. membutuhkan kopi setelah mengerjakan pekerjaan saya dari jam 5 pagi hingga tengah malam.
Saya khawatir jika saya tidak mendapatkan kopi, saya akan tertidur dalam perjalanan pulang.
Saya berhenti di drive thru dan bertanya jam berapa mereka tutup.
Dia dengan sopan berkata, 'Bu, kita tutup dalam 45 detik.'
Saya menjawab, 'Yah, tidak apa-apa kalau begitu. Saya tidak ingin Anda berurusan dengan pelanggan dimenit terakhir. Terima kasih dan selamat malam.'
Dia menjawab, 'Tidak, Bu. Saya di sini untuk membantu Anda dengan apa pun yang Anda inginkan di menu. Apa yang anda inginkan?'
Saya kemudian pesanan Mocha Latte saya. Dia melayani dengan sangat sopan.
Sebagian besar pelayan bisa saja mengatakan , 'maaf peralatan nya sudah dimatikan,' atau bahkan tidak menjawab sama sekali ketika saya sudah berhenti 10 menit sebelum menutup gerainya.
Tetapi Corey sangat menyenangkan dan memiliki keterampilan melayanani pelanggan yang SANGAT BAIK!
Saya akan menelepon untuk melaporkan ini ke perusahaan dan manajer lokalnya. Saya akan mengatakan kepada mereka bahwa Carey mungkin menyelamatkan hidup saya dengan melayani saya mendapatkan kopi itu...
Saya bercanda sambil tertawa, tetapi juga serius.
Saat itu saya sangat lelah.
Terima kasih Corey karena telah mengakhiri hari panjang yang melelahkan dengan kebaikan seperti itu.
Kadang perbuatan yang sederhana yang kita lakukan bisa berarti besar bagi yang menerimanya.
Cerita : Renee Brandenburg
Prokopton,